Minggu, 15 Februari 2009

Akibat Liberalisme

Berita di detik.com suatu fakta bagaimana pola perusakan liberalisme sekuler menjadikan seorang anak di bawah umur menjadi dewasa sebelum waktunya....bagaimana tidak anak-anak yang masih dalam usia pematangan fisik dan emosi harus menjadi korban virus kemanuasian yang sangat jahat yakni sekulerisme dan liberalisme...setiap manusia tentu memiliki naluri suka terhadap lawan jenis....ketika rasa suka ini tidak dikontrol sebagai mana Islam mengontrol nya maka bukan hanya orang dewasa yang akan terjebak dalam pergaulan bebas, anak-anak pun akan menjadi korban aturan sekulerisme tersebut ...bagaimana media pornografi dibebaskan beredar....atau aktivitas kumpul kebo atas nama HAM perilaku yang merusak tersebut dibiarkan maka lambat laun masyarakat liberal seperti itu akan kehilangan generasinya....

ini cuplikan beritanya :

Bocah 13 Tahun Jadi Ayah Picu Debat di InggrisLondon -

Banyak yang terhentak ketika mengetahui kabar bahwa Alfie Patten, bocah lelaki 13 tahun, memiliki bayi dari pacarnya yang berusia 15 tahun. Bagaimana tidak, wajah Alfie begitu imut -- terlihat lebih muda dibanding usianya -- dan suaranya pun belum pecah.Ciri anak-anak masih melekat erat pada Alfie. Dan wajar dia mengandalkan uang saku dari orangtuanya selama ini.

Peristiwa ini tak urung memicu perdebatan tentang kehamilan di kalangan remaja di Inggris, negara Alfie menetap.Alfie mengaku dia belum tahu bagaimana dia dan kekasihnya, Chantelle Steadman, akan menghidupi bayi perempuan mereka, Maisie Roxanne, yang lahir pada Senin 10 Februari lalu. Meski demikian, Alfie berjanji akan menjadi ayah yang baik."Kami tidak berpikir tentang bagaimana kami menghidupinya. Saya tidak mendapat uang saku yang banyak.

Ayah saya kadang-kadang memberi saya 21 dolar," ujar bocah bertinggi 1,22 meter ini pada koran The Sun dan dilansir AFP, Minggu (15/2/2009).Orangtua kedua pasangan muda itu mendukung keduanya. Ayah Alfie, Dennis (45), menyatakan anaknya berkomitmen pada peran barunya sebagai orangtua."Dia bisa saja mengangkat bahu dan duduk di rumah bermain Playstation. Namun dia memilih berada di rumah sakit setiap hari," kata Dennis. Maksudnya jelas, menunggu kekasihnya.

Bayi Alfie-Chantelle memiliki berat 3,27 kg. Chantelle hamil setelah suatu malam mereka melakukan hubungan seksual tanpa pelindung. Saat itu Alfie berusia 12 tahun.Pemimpin oposisi dari Partai Konservatif menyebut peristiwa ini sebagai contoh rusaknya kehidupan sosial di "Inggris yang hancur." Perdana Menteri Brown berkomentar atas tuduhan itu."Saya tidak mengetahui secara detail kasus ini, namun jelas saya pikir kita semua ingin menghindari kehamilan di kalangan remaja," kata Brown.

Tidak ada komentar: